Home » » Ini Dia Trik Main Duel Otak Agar Kamu Menang Terus

Ini Dia Trik Main Duel Otak Agar Kamu Menang Terus

Trik main duel otak


Trik main duel otak  mungkin adalah hal yang paling dicari-cari orang belakangan ini. Game duel otak yang bisa kamu mainkan di smartphone ini sekarang sedang sangat populer. Beda dengan game puzzle atau RPG yang sebelumnya lebih populer, game duel otak ini lebih mengkamulkan pengetahuan kamu mengenai hal-hal yang bersifat umum dan juga yang bersifat ilmu. 

Buat kamu yang sudah memainkan game ini pasti tahu banget rasanya mundur banyak level setelah kalah dari orang lain. Bahkan nggak sedikit pemain yang curang mencari jawaban pertanyaan di internet sehingga ia selalu menang. Meski namanya permainan tetapi kalau curang ya tentu nggak baik dan nggak jujur. Ini dia strategi buat trik main duel otak tanpa kamu harus berbuat curang.

Pilihan bantuan dipakai terakhir

Ketika sedang duel dengan orang lain kamu akan memiliki tiga pilihan bantuan  yang bisa membantumu memilih jawaban yang tepat. Pilihan bantuan ini sebaiknya kamu pakai di saat-saat terakhir apabila kamu memang benar-benar nggat tahu jawaban apa yang benar. Untuk memulai permainan, pilihlah kategori yang paling kamu tahu banyak. 

Dengan begitu kemungkinan kamu bisa menjawab pertanyaan dengan benar lebih besar. Kategori yang menjadi kelemahanmu akan tersisa di belakang dan kalau sudah mepet, ini saatnya untuk menggunakan pilihan bantuan untuk boosting skor kamu.

Kapan menyerang kapan bertahan

Trik main duel otak yang kedua adalah kamu harus tahu kapan harus posisi menyerang kapan harus posisi bertahan. Ini tergantung dari dengan siapa kamu bermain, dengan orang asing atau orang yang sudah kamu tahu kelemahannya ada di mana. Trik main duel otak yang jitu adalah kamu pilih kategori yang kira-kira lawan kamu nggak tahu banyak tetapi itu jadi kamulan kamu.  

Untuk melawan lawan yang belum kamu kenal, kamu bisa pakai opsi bantuan di awal permainan untuk mendapatkan skor lebih banyak dan mengintimidasi lawan sehingga ia bisa kehilangan fokus.  

Trik main duel otak yang terakhir yaitu kamu bisa memperhatikan pertanyaan yang keluar dan menghapalkan jawabannya. Karena pada dasarnya pertanyaan yang keluar adalah pertanyaan berulang yang diacak. Demikian beberapa trik main duel otak.

0 komentar:

Posting Komentar