Home » , » Cara Daftar Gemscool Untuk Main Game Point Blank

Cara Daftar Gemscool Untuk Main Game Point Blank

Cara Daftar Gemscool Untuk Main Game Point Blank. Game perang yang satu ini cukup terkenal dikalangan pecinta game online, ya siapa tidak tahu Gemscool Point Blank? Untuk memainkan Point Blank Gemscool, anda harus mempunyai aplikasi game clientnya dan menginstallnya di pc atau laptop, dan anda diharuskan daftar Point Blank account dahulu. Dengan daftar Point Blank account anda berarti sudah memiliki akun yang akan anda gunakan untuk login di Aplikasi Game Client Gemscool Point Blank nantinya. 

Cara Daftar Gemscool Point Blank / Game PB
Cara Daftar Gemscool Point Blank / Game PB


Anda bisa mendaftar akun di Gemscool Point blank  dengan alamat sebagai berikut : http://www.gemscool.com/member/register.php Setelah masuk website gemscool silahkan anda isi seluruh form pendaftaran Gemscool  Point Blank yang terdiri dari :
  • ID Gemscool, yang harus diisi terdiri dari  angka dan huruf
  • Password Gemscool, diisi dan terdiri dari angka dan huruf
  • Ketik Ulang Password, yang harus diisi dan harus sama dengan isian password sebelumnya
  • Email, Isikan Alamat E-mail yang valid karena akan digunakan untuk verifikasi
  • Telepon, nomor telepon anda yang dapat dihubungi
  • Captcha, isian captcha sesuai pada gambar. Jangan lupa tanda centang saya setuju EULA, centang untuk menyetujui dengan persyaratan Gemscool  Point Blank. 
  • Lalu klik tombol DAFTAR setelah isian di atas sudah benar. Setelah itu buka email anda biasanya dsitu ada link yang bisa digunakan untuk verifikasi keanggotaan anda di Gemscool  Point Blank. Berikutlah Cara Daftar Gemscool Untuk Main Game Point Blank semoga dapat membantu anda. Selamat mencoba.

Cara Daftar Gemscool Point Blank

1 komentar: