Home » » Game Clash Of Clans Untuk Laptop

Game Clash Of Clans Untuk Laptop

Game Clash Of Clans Untuk Laptop. Game yang satu ini memang sedang booming-boomingnya di dunia. Banyak orang diseluruh dunia gandrung untuk memainkan permainan ini. Berawal dari permainan berbasis smartphone/tablet game ini sudah memikat jutaan orang pengemar game bergenre strategi. Bak sedang dihipnotis seseorang betah berjam-jam asik dengan gadgetnya demi memainkan game asik Clash Of Clans ini.


Game Clash Of Clans Untuk Laptop
Game Clash Of Clans
 Dimana didalam permainan ini kita berperan sebagai pemimpin yang ditugaskan untuk memimpin sebuah desa agar bisa bertahan. diawal game kita harus membangun dahulu desa tersebut kemudian setelah cukup kuat, kita bisa menyerang desa lainnya miliki musuh kita.

Game Clash Of Clans ringan untuk laptop

Nah untuk anda yang sudah kecanduan game ini memiliki kelemahan yaitu hanya berbasis android dan melalui tablet atau smartphone. Anda bisa mengakalinya sehingga Game Clash Of Clans Untuk Laptop bisa anda mainkan di PC ataupun Laptop. Cukup dengan menggunakan Emulator Android untuk PC  yaitu menggunakan Windroye Emulator. Anda bisa mendownloadnya dan menginstal di laptop atau PC anda dirumah. 

Untuk cara instal anda bisa mencari di internet banyak sekali panduan instalasi emulator android. Selamat Mencoba.

2 komentar: