Home » » Game Online Zombie Ringan

Game Online Zombie Ringan

Game online zombie berjudul The Last Stand-Dead Zone ini benar-benar mengingatkan saya kepada suasana-suasana di  dalam film The Walking Dead atau pun Resident Evil. Di mana kita harus bertahan hidup di tengah banyaknya zombie yang berkeliaran. Membasmi zombie, mengumpulkan barang apa saja yang dapat digunakan dan berlari dari satu tempat ke tempat lain.

Tujuan utama dari game ini adalah bagaimana anda dapat membangun sebuah kamp perlindungan dan mengundang banyak orang untuk ikut berjuang melawan zombie. Nantinya anda harus masuk ke berbagai tempat di setiap sudut kota untuk mengumpulkan barang-barang dan makanan. Hasil dari mengumpulkan tersebut, bisa digunakan untuk membangun kamp yang anda miliki, seperti membangun perlindungan, membangun kebun, membangun penampungan air atau membangun tempat tidur. Kamp anda akan memiliki berbagai indikator, contohnya ketersediaan makanan dan keamanan, semakin tinggi indikator yang dapat dicapai maka akan semakin banyak orang yang akan datang ke kemp tersebut. Namun perlu diingat, bahwa semakin banyak orang maka akan membutuhkan semakin banyak makanan, air dan lain sebagainya.

game zombie gratis

game petualangan zombie

Setiap karakter yang anda gerakkan dalam game ini juga memiliki sebuah keahlian khusus yang dapat anda tentukan sendiri, penentuan keahlian ini akan sangat mempengaruhi strategi permainan saat sedang mengumpulkan barang-barang di tengah-tengah banyaknya zombie. Ada keahlian bertarung, ahli mencari barang, medis dan masih banyak lainnya. Setiap keahlian pun memiliki senjata khas masing-masing, meskipun setiap keahlian dapat memegang semua senjata namun tidak semua senjata yang dipegang akan memperoleh stat yang maksimal. Oh ya di dalam game online zombie ini tersedia banyak sekali jenis senjata, bisa di dapatkan secara langsung di tempat-tempat tertentu atau pun anda harus membuatnya sendiri dengan mengumpulkan berbagai barang yang dibutuhkan.

game zombie ringan

Dari sisi permainan, saya sangat suka sekali dengan game ini karena merupakan perpaduan dari berbagai genre game dan yang paling penting game ini mampu membawa saya ke dalam suasana membangun kamp pertahanan seperti di kebanyakan film zombie yang ada saat ini. Saya sangat menganjurkan bagi anda para penggemar film-film zombie untuk mencoba game online zombie ini, pasti anda akan menyukainya.

Bermain game ini : http://armorgames.com/the-last-stand-dead-zone-game/13691

2 komentar: